Selasa, 05 Februari 2013

TESTIMONIAL MEMBER

                                                   SANGAT PUAS

1. BRIBDA HERY HARYANTO
Tgl : 04-02-2013
 
Ass.wr.wb. Saya ucapkan terima kasih kepada ANDA, untuk kiriman

SEPEDA GUNUNG POLYGON COLLOSUS FRX (2013 SERIES)

ke Pontianak sudah sampai ke rumah tadi siang, dikarenakan kemaren alamatnya tdk ketemu. Kiriman Packingnya Rapi dan barangnya sangat memuaskan. Sukses untuk ANDA.

2.EGI SUKARTA
Tgl : 04-02-2013


Sorry mas broo nih mo ngabarin aj klo

SEPEDA GUNUNG POLYGON PLATEAU 2.0 (2013 SERIES)

dah smpe dri kmren, hehe makasih ya..!!!


3. BRIPTU EKA FRESTYA
Tgl : 04-02-2013

Barang udah ditangan sya ni thx banget buat pelayanannya...
yg jelas agan ni... RECOMMENDED SELLER...Kapan2 saya pesen yg lain lgi... salam sukses slalu.

4. RISWANDY SAPUTRA
Tgl : 03-02-2013
Mantappp..

SEPEDA GUNUNG POLYGON CLEO 4.0 (2013 SERIES)

yg sya pesen dah tba d makassar wlpn ada sdkt trouble tp gk mslah yg jlsx ini pilihn gue so don't worry'lah tuk pesen / transaksi di web ini coy di jamin 100% NO TIPU atopun sbgainya... succes for you Bos.

5. ESTY SULASTRY
Tgl : 03-02-2013
Gan SEPEDA GUNUNG POLYGON HEIST 1.0 (2013 SERIES)
yang bapak kirim dah samapi tadi sore. .top makotop wlopun awal2 nya saya agk kwathir jg n trnyata juragan orng yg jujur baek n hati juga. . .hehehe,walau ada keterlambatan sampai nya. . .hehehe. .sukses sllu buat bisnisnya . ..pokonya RECOMENDED SELLER ....10 jempol buat bapak satu ini. . .

6. BRIPTU  IDHA HASNYDHA
Tgl : 02-02-2013
Pak....Barang Dah Sampe di Kaltim,dengan Sehat n Selamat sentosa....

7. YOGI REGAS
Tgl : 02-02-2013
Boz barang udah sampai SEPEDA GUNUNG POLYGON HEIST 5.0 (2013 SERIES)
...thanks bangettt ya??? gak banyak cincong ane sms minta no.rekening...barang langsung dikirim,,packing aman ...no rekber no COD gak masalah coy.... ni adalah top markotop recommended distributor gw lah...

8. FANY FEBRYANY
Tgl : 02-02-2013
Kirimannya sudah sampai, packing nya bagus. Pokoke recommended dech.....

9. SHERLY SAFITRI
Tgl : 02-02-2013
PERTAMA2 agak ragu gw karena ga mau pake rekber dan ga bisa COD secara jauh banget Batam-tangerang... makanya gw agak lama jg mantau thread ini trus sama webnya  setelah gw yakin banget baru deh gw mutusin bwat pesen SEPEDA GUNUNG POLYGON VANDER 3.0 (2013 SERIES) duid gw transfer Selasa, e... rabu'y udah sampe di tangan gw.... cuma sayang barangnya yg kekirim yg warna putih.. padahal gw mesen yg warna item sih.. tapi gpp deh... barangnya BAGUS... 

10. RIZAL MUNANDAR
Tgl : 02-02-2013
Sorry bro baru sempet ngasih testi......(untung di ingetin) gue mau blng kl brng'y dah gue trma kmaren sre.....

11. HARYANTO
Tgl : 02-02-2013
Boz, ternyata jarak Batam ke jogya ndak terlalu jauh, kiriman barangnya sehari udah nyampe dengan baik dan sesuai dengan pesanan saya, terima kasih boz...

12. BAMBANG HARTONO
Tgl : 01-02-2013
Okey gan barang pesanan ane SEPEDA GUNUNG POLYGON HELIOS 500 (2013 SERIES)
udah nyampe nih.......barang nya okey ng ada masalah keren....keren......ntar deh ane pasarin di sini...okey sukses slalu .....bambang hartono ( pontianak ) kal-bar

13. WULAN DARY
Tgl : 01-02-2013

tiada ada kata yg tepat ntuk agan yg satu ini hanya sungguh luar biasa dan benar-benar meyakinkan pokoknya di jamin semuanya... itu Packingan kayu'y nggak bisa aku buka sendiri jdi aku minta tolong mah pacar aku dehhh... pokoknya aku nggak nyesel deh... kalau belanja dengan anda lagi... untuk agan moga2 usaha'y tmbah sukses and bnyk pelanggan Amin.


14. AYU JESIKA
Tgl : 01-02-2013
Barangnya sudah gue terima kemaren (temen2x gue pada bengong semua ..hehehe)...Poko'y Mantabs tuk agan yang satu ini... Thanks yach gan ,,,,!!!!

14. YANTI SETIAWATI
Tgl : 01-02-2-2013
Gan,pesenan saya kok tlat 1 hari ya gan, tpi gak apa2 gan,saya puas dengan barangnya .trmks

15. BRIBDA ZAEFUL
Tgl : 31-01-2013
SEPEDA GUNUNG POLYGON PLATEAU 5.0 (2013 SERIES) udah tiba di rumah gan,thanks ya

16. SUSY SUSYLAWATI
Tgl : 31-01-2013
Thanks ya gan,pesenan saya polygon Cozmic saya udah nyampe,saya puas dengan kondisi barangnya gan :)

17. IBU MULYANI
Tgl : 31-01-2013
Thanks ya gan sepeda pesenan saya udah nyampe,,

18.
Tgl : 30-01-2013

tHNK'S yahhhh brow pesanan sya udah sampaii nihh,,,,, n pelayanan anda Okeyy bwngeet..... nanti klo udah gajian aku mau pesen lgi sepeda primer

1 komentar: